label batik

Memasang Label Buat Kain Batik

Memasang label pada produk pakaian merupakan hal yang perlu dilakukan oleh para produsen kain batik. Pasalnya dengan memasangkan sebuah label baju pada suatu produk, maka ketika konsumen melihat label yang terpasang dipakaian yang telah mereka beli, secara tidak langsung produsen telah melakukan promosi yang paling efektif untuk memasarkan sebuah produk fashion.

Selain menjadi media promosi yang efektif, dengan memasang label pada produk fashion, maka anda bisa memberi warna baru terhadap produk yang anda miliki. Untuk memasang label, anda dapat memilih atau men-desain label untuk produk anda se-unik mungkin agar dikenal oleh konsumen. Mulai dari bentuk tulisan hingga logo bisa anda kreasikan agar anda dapat menunjukkan identitas produk anda sehingga dapat dikenal lebih luas di pasaran.

Dalam memasangkan sebuah label baju pada suatu produk fashion tidak boleh sembarangan, karena setiap label yang menempel pada produk harus disesuaikan dengan produk itu sendiri. Setiap produk yang berbeda tentu perlu cara pemasangan dan jenis label yang berbeda pula, tergantung pada kebutuhan produsen dalam menggaet konsumen.
Berikut cara pemasangan dan jenis-jenis label baju yang dapat anda gunakan untuk produk anda, antara lain :

1. label baju yang dipasang secara permanen

Label yang dipasang secara permanen bertujuan agar label tersebut akan selalu menempel pada produk yang telah menjadi milik konsumen. Label semacam ini akan selalu dilihat oleh konsumen setiap saat. Ada beberapa jenis label yang dapat dipasang permanen, antara lain : label kain merk, label cara perawatan produk, label peringatan, dsb.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Open chat
1
Haloo, dapatkah kami membantumu?